Tips Merayakan Hari Jadian agar lebih Berkesan

No Comments


http://modgemango.blogspot.com - Kehidupan asmara yang sehat tentu akan mejadi suatu jalinan hubungan asmara yang membahagiakan kedua. Pada kondisi demikian, suatu hal yang wajar dapat memperingati hari jadian keduanya dengan penuh suka cita. Suatu hal yang lazim jika sebagaian besar pasangan selalu memperingati hari jadi atas hubungan asmara yang hingga saat ini telah terjalin dengan baik. Terlebih jika hubungan asmara yang dijalin seseorang bersama kekasih sudah berjalan lama dan bahkan telah menginjak tahun.


Namun, beberapa pasangan pada kenyataannya menemukan kendala untuk memperingati hari jadian mereka. Kembali memperingati dengan agenda perayaan hari jadian yang sama tentu membuat seseorang menjadi khawatir bahwa agenda perayaan tersebut tidak akan meninggalkan sebuah memory yang berkesan bersama sang kekasih.


Pada umumnya, pasangan seringkali memperingati hari jadi dengan melakukan kencan romantis bersama sang kekasih. Anda pun tentu pernah merayakan hari jadi bersama sang kekasih dengan melakukan dinner romantis bersamanya. Namun, apakah agenda yang sama akan kembali Anda lakukan saat hubungan asmara Anda dan kekasih kembali Anda pringati bersamanya? Sebaiknya, Anda pun dapat memiliki agenda perayaan yang dapat membuat Anda dan kekasih hanya melewatinya dengan sukacita, melainkan perayaan hari jadian Anda bersama sang kekasih dapat meninggalkan memory yang indah dan berkesan baginya. Sehingga hubungan asmara Anda pun dapat selalu terjaga dengan baik dan membuat sang kekasih semakin memiliki rasa cinta yang tumbuh dan berkembang pada Anda. Terdapat empat ide unik merayakan hari jadian bersama sang kekasih. Berikut empat ide unik yang maksud sebagaimana yang dilansir dari All Woman Stalk antara lain :


1. Merayakannya di Tempat Anda Jadian Dulu


Merayakan hari jadian untuk kesekian kalinya tentu dapat menjadikan makan malam romantis bersama sang kekasih sudah menjadi suatu agenda perayaan momen hari Anniversary yang biasa. Oleh karena itu, agar perayaan momen hari jadian yang lebih berkesan, maka Anda pun dapat mengajak sang kekasih untuk merayakan hari jadian Anda bersamanya di tempat Anda dan kekasih pertama kali berkencan ataupun ti tempat dimana sang kekasih menyatakan cintanya pada Anda kala itu. Memberikan surprise pada sang kekasih untuk merayakan momen anniversary Anda bersamanya, tentu dapat menjadi agenda hari jadi hubungan Anda yang sedikit berbeda dan membuatnya takjub akan ide unik yang mungkin tidak terlintas dalam benaknya. Sehingga dengan ide unik perayaan hari jadi hubungan asmara Anda kali ini bersamanya, dapat menjadi momen hari jadian yang tidak akan terlupa baginya.


2. Melakukan Kencan Unik Bersama Kekasih


Makan malam romantis dan nonton film dibioskop pada umumnya sudah menjadi cara sebagian besar pasangan saat mereka hendak merayakan hari jadi atas hubungan asmara mereka. Sehingga agenda demikian, sudah menjadi hal yang umum bagi sang kekasih. Oleh karena itu, agar perayaan hari jadi hubungan Anda kali ini bersama menjadi lebih berkesan, maka Anda pun dapat menjadikan kencan unik sebagai agenda perayaan hari jadian Anda bersama sang kekasih. Misalnya dengan melakukan dinner dihalam rumah Anda dan membuatkannya makanan favorit yang sangat disukainya. Kencan unik seperti ini dapat menjadi pilihan pada agenda perayaan hari jadian kali ini, sehingga akan membuat sang kekasih menjadi lebih berkesan dan akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan baginya. Mengabadikan momen tersebut tentu akan semakin menambah kehangatan dan keromantisan dan kehidupan asmara Anda dan kekasih.


3. Berlibur Singkat Bersama Si Dia


Kesibukan kekasih atas tuntutan pekerjaannya tentu sangat akan menyita waktunya bersama Anda, sehingga agenda liburan bersama seringkali menjadi rencana yang tidak dapat terlaksana. Meskipun demikian, tidak ada salahnya pada momen perayaan hari jadi atas hubungan asmara Anda, Anda pun dapat mengajak sang kekasih untuk berlibur bersama. Liburan tidaklah harus dilakukan pada tempat yang jauh dan membutuhkan biaya yang cukup banyak. Berlibur dan bertamasya berdua dengannya dan menghaiskan waktu seharian bersamanya tentu akan menjadi agenda perayaan hari jadian bersama menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi Anda dan kekasih.


4. Mengagendakan Kegiatan yang Sedikit Ekstrem


Segala agenda romantis saat memperingati hari jadi kemungkinan besar tidak akan membuat momen yang berkesan bagi Anda dan kekasih. Oleh karena ide perayaan hari jadi seperti demikian sudah menjadi agenda rutin Anda bersama sang kekasih pada saat merayakan momen hari jadi hubungan Anda untuk setiap tahunnya. Untuk menjadikan perayaan hari jadi hubungan Anda menjadi lebih berbeda dan berkesan, tidak ada salahnya Anda mengajak sang kekasih untuk merayakannya dengan cara yang sedikit unik dan ektrim. Aktifitas yang tidak lazim yang Anda lakukan bersama sang kekasih pada momen kali ini seperti dengan melakukan arum jeram bersamanya ataupun bungee jumping, tentu dapat menjadi aktifitas yang seru pada momen perayaan hari jadi Anda bersamanya. Sehngga tidak hanya meninggalkan kesan, momen yang membutuhkan adrenalis tersebut tentu akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi Anda dan sang kekasih.


 


sumber : hxxp://www.kaskus.co.id/thread/53fff761c1cb1768268b4574/tips-merayakan-hari-jadian-anda-nih-gan-biar-berkesan/?ref=postlist-21&med=recommended_for_you

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.