Pegendalian Emosi Itu sangat Penting

No Comments
Kali ini saya ingin berbagi tentang emosional trading.. Memang trading sangat menguras emosional sekali bung.. dimaa saat kita OP posisi lha terus harag menyentuh SL.. So fix tidak apa apa lah kan juga resiko trading.. Nah kapan kita Emosi??

Nah emosi itu datang apabila setelah harga menyentuh SL kita lalu harga balik arah dan searah dengan analisa.. Maka saat mata melihat keadaa seperti itu rasanya seperti pitam di otak!!!! apalagi jika misal tadi SL kemakan banyak balance kita.. HUUUUUUUUUUUUUUHHHHSS!!

Nah Pengendalian emosi mutlak harus dimiliki oleh setiap jiwa trader. Percayalah, segudang ilmu dan tingkat kecerdasaan luar biasa sekalipun tidak akan ada artinya jika tanpa didasari keahlian dalam mengendalikan emosi. Maka, jangan heran jika kita melihat trader yang hanya memiliki kecerdasan biasa-biasa saja namun sanggup meraup profit dan lebih konsisten karena mereka lebih pintar menguasai emosinya. Baca juga Rusaknya trading itu karena diri kita sendiri

Artikel ini dibuat hanya sekedar untuk mengingatkan kita sesama trader yang mungkin terlalu bersemangat mengejar profit tanpa memperdulikan kesiapan psikologi. Tidak jarang ditemukan kasus dimana trader berulang-ulang kali mengalami kegagalan lantaran tidak menguasai poin penting satu ini. So, let’s manage your mind and your way!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.