Baju gamis syar'i

No Comments
Modgemango - Baju gamis adalah salah satu pakaian wanita muslim atau muslimah dimana sekarang sedang lagi trend di masyarakat.. Baju ini sangat unik karena berbeda dengan yang lainnya dimana ia menutup keseluruh bagian tubuh wanita. Baju gamis seperti ini sangat di sukai rasulullah maka oleh sebab itu alangkah baiknya sebagai seorang perempuan menggunakan baju gamis.

Baju gamis berasal dari timur tengah. Namun sekarang baju ini sudah sangat berkembang pesat hingga menyeluruh berbagai negara. Di indonesia sendiri baju ini sangat di gemari para wanita wanita muslimah. Semakin banyak ahli sunah di indonesia saat ini memberikan pendidikan seperti yang rasululah ajarkan sehingga kita semua sudah tahu mana yang baik dan mana yang lebih baik untuk kita. Wanita adalah aurat untuk seorang suami nah oleh karena itu maka hal yang harus di jaga seorang istri adalah aurat yang di khsusukan untuk suami tercinta. Dengan menggunakan gamis ini maka akan memudahkan wanita menutup aruat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM2xad8Yf4PsmYzHpblQ7mHD5fLhdBKiGehMx0QgzOXUSa75BP047er8wT2vuwNmJBPHtqw9vSPZHrZ0zwzqUtY2XUDE0N48d5SiqZ6tt6glO-XcV6tWUvK9Sg-_gaf9LGTZjekW4PFbR7/s1600/Model-Baju-Gamus-Terbaru-2015-5.jpg

Saat ini kian banyaknya kasus pelecehan seksual di diindonesia hingga para anak anak di bawah umur juga menjadi sasaran dan korban.. Hal tersebut bukanlah salah pelaku saja tetapi peran wanita juga sangat berpengaruh. Di mana apabila wanita itu sendiri yang memancing-mancing hawa nafsu seorang lelaki maka alangkah buruk perangainya..

Kehadiran baju gamis ini sangat membantu mengurangi pelecehan seksual dimana para laki laki yang memandang wanita akan terasa adem dan malu bila berbuat maksiat. Selain itu dengan menggunakan baju gamis maka dapat membuat anak anak mencontoh menjadi lebih baik. Maka berilah contoh yang baik sedini mungkin pada anak anak anda agar kelak menjadi anak yang anda banggakan.

Baju gamis di indonesia hingga saat ini sudah tersebar menyeluruh dan sebaian besar para wanita muslimah sudah banyak menggunakan gamis. Baju ini sangat mudah di gunakan. Terdiri dari kain yang menutup tubuh dari atas pundah hingga sampai mata kaki. dan di lengkapi dengan hijab.hijab ini akan menutup hingga sampai pada perut anda bahkan ada yang sampai lutut.

Nah sebagai wanita muslimah sebaiknya anda juga menggunakan baju gamis ini agar anda dapat menutup aurat, meredam para penjahat seksual, adem saat di pandang, memberikan contoh pada orang lain atau anak anak dan spesial untuk suami anda. Baju gamis ini tidak mahal harganya. di pasaran baju ini di brendol dari harga 150 hingga 1 jutaan keatas. Nah anda bisa menyesuaikan dengan budget anda. Tetapi bila ingin membeli baju gamis syari dengan harga terjangkau murah meriah bisa lihat di Gamis-syari.farmizara.com

Terimakasih telah membaca semoga bermanfaat  ^_^

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.